Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Bupati Boltim Hadiri Wawancara Khusus di Program Teras Negeri Tempo

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr. (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si (SSM), mendapat kehormatan untuk diwawancarai dalam program Teras Negeri yang diselenggarakan oleh media nasional Tempo Inti Media Harian. Acara ini berlangsung di Gedung Tempo, Jakarta, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Program ‘Teras Negeri’ ini dirancang untuk menyoroti akselerasi program pemerintah daerah yang inovatif, kreatif, dan dianggap sukses. Dalam sesi wawancara khusus tersebut, Bupati Sachrul membagikan berbagai pencapaian dalam memimpin Kabupaten Boltim, termasuk pembangunan di berbagai sektor dan upaya melestarikan budaya melalui berbagai festival.

Kedatangan Bupati SSM dan jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim disambut hangat oleh Direktur Tempo Media, Ade Liesnasari, dan tim redaksi majalah Tempo. Mereka menilai Bupati Boltim telah berhasil menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

“Kami mengundang kepala daerah yang daerahnya memiliki potensi dan program-program menarik yang terbukti sukses, karena ada inovasi dan kreativitas di dalamnya. Selain itu, kami juga memperhatikan bagaimana kepala daerah tersebut berfokus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerahnya,” jelas Ade.

Ade juga menyoroti potensi sumber daya yang melimpah di Boltim, baik yang terbarukan maupun yang tidak terbarukan, seperti tambang dan non-tambang. Menurutnya, pengelolaan yang bijak dari sumber daya ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati SSM mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan tim Tempo atas undangan dalam acara tersebut. “Saya berterima kasih kepada Tempo atas undangan ini. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk bisa memperkenalkan keindahan sektor pariwisata Boltim, kekayaan sumber daya alam, serta keberagaman suku dan budaya di Boltim,” ungkap Bupati SSM usai wawancara.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button