✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

TNI-Polri Solid! Berbagi Takjil Ramadhan Bersama Warga di Bolmut

Kebersamaan dan kesolidan antara personel Polri Polres Bolaang Mongondow Utara dan TNI Koramil Kaidipang tidak hanya sekadar jargon. Mereka baru saja merayakan kegiatan unik jelang buka puasa Ramadhan dengan berbagi takjil, Selasa sore kemarin (19 Maret 2024).

Aksi kebaikan ini digelar di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut. Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, SIK, MIK, bersama Daramil 1303 Kaidipang, Kapten Inf Demeysius Abraham, dan Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Yulia Julegtin Siahaan, secara langsung memimpin pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas.

Menurut Kapolres, kegiatan berbagi takjil ini bukan hanya sekadar aksi rutin, melainkan bentuk konkret dari sinergi TNI-Polri di bulan suci Ramadhan. “Ini adalah bukti nyata kepedulian kami kepada masyarakat. Dengan berbagi, kami ingin menjadi hamba yang lebih manusiawi,” ucapnya.

Tak hanya sebagai bantuan bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan menuju tempat berbuka, kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari dukungan sosial dan kepedulian terhadap sesama. “Inilah cara kami mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga kebaikan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan mendatangkan berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Respon masyarakat pun sangat positif. Awalnya mengira akan ada razia, namun ketika mengetahui adanya pembagian takjil gratis, antusiasme mereka langsung meledak. “Kami sangat berterima kasih atas kebaikan ini,” ujar salah satu warga dengan senyum tulus di wajahnya.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button