Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Sirajudin Lasena, Penjabat Bupati yang Mengudara: Sukses Raih Gelar Doktor dengan Disertasi yang Menginspiras

Sebuah babak baru dalam perjalanan karir Sirajudin Lasena, Penjabat Bupati Bolmut, telah tiba. Di tengah sorot mata yang penuh harap, beliau melaksanakan Ujian Terbuka Disertasi Promosi Doktor di Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Ruang Sidang Lt. 2 Pascasarjana menjadi saksi bisu atas momen epik ini.

Disertasi yang diusung oleh sang Pj Bupati berjudul “Strategi Pemerintahan dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara” telah mengaduk-aduk strategi cerdas untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah tersebut.

Sidang yang dipimpin oleh sosok berwibawa, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., IPM, Rektor Universitas, didampingi oleh tim promotor dan penguji yang tak kalah cemerlang.

Hasilnya? Pj Bupati dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan! Disertasi ini, diharapkan, akan menjadi panduan berharga bagi pemerintah daerah dalam menggalang PAD, mendukung pembangunan berkelanjutan, dan mengelola keuangan daerah dengan lebih baik.

Keberhasilan ini, tak hanya miliknya sendiri, tetapi menjadi pendorong semangat bagi ASN lainnya dalam meningkatkan kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah. Para akademisi, pimpinan, anggota DPRD, serta jajaran kepala OPD hadir memberikan dukungan dan apresiasi atas prestasi gemilang sang Pj Bupati.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button