Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Teknologi

Rahasia Terungkap: Cerita di Telegram Bisa Dinikmati Tanpa Berlangganan Premium!

Tinta.news | Siapa yang tidak suka cerita-cerita seru? Nah, kabar gembira datang dari dunia Telegram! Fitur Cerita kini telah diperluas untuk semua orang, tidak hanya para pengguna berlangganan premium seperti sebelumnya. Jadi, apapun status langgananmu, kamu bisa merasakan sensasi seru dari cerita-cerita menarik di Telegram.

Cerita Telegram ini seperti gelembung ajaib yang menghiasi percakapanmu. Sama seperti di Facebook Messenger, kamu bisa memperluas gelembung tersebut untuk melihat cerita-cerita keren. Tapi tunggu dulu, Telegram memberikan sentuhan kreatif yang lebih! Kamu bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat ceritamu dan berapa lama cerita tersebut akan bertahan. Wah, bisa menyesuaikan dengan selera nih!

“Jadi, saat kamu berjumpa dengan teman di Telegram, kamu akan melihat momen seru dari kehidupan mereka—bukan hanya sekadar foto profil biasa,” begitu kata perusahaan ini dalam postingan terbarunya.

Fitur Cerita ini dirilis seiring dengan perayaan ulang tahun Telegram yang ke-10. Dan ternyata, fitur ini adalah permintaan terbanyak dari para pengguna selama satu dekade perjalanan Telegram. Mengenai privasi, jangan khawatir! Telegram memperhatikan pengaturan keterlihatan, mulai dari semua orang, semua kontak, kontak terpilih, hingga teman dekat saja.

Sekarang, yang paling seru, kamu bisa menyembunyikan ceritamu dari kontak yang tidak ingin kamu lihat. Pengguna berlangganan premium juga mendapatkan keuntungan ekstra, seperti pilihan durasi keterlihatan cerita antara enam jam hingga 48 jam. Selain itu, kamu juga bisa melihat siapa saja yang melihat ceritamu. Ada juga mode kamera ganda yang keren, di mana kamu bisa berbagi foto atau video secara bersamaan dengan kamera depan dan belakang ponselmu. Tak ketinggalan, kamu bisa memberi reaksi dengan hati atau pilihan reaksi lainnya pada cerita-cerita tersebut.

Fitur menarik lainnya tersedia untuk pengguna berlangganan premium (hanya $5 per bulan). Pos dari pengguna berbayar akan muncul lebih dulu, sehingga ceritamu bisa lebih banyak dilihat. Kamu juga bisa melihat cerita orang lain tanpa meninggalkan jejak, alias seperti mata-mata! Pengguna premium juga mendapatkan beragam opsi kustomisasi, mulai dari durasi kadaluarsa, riwayat tampilan permanen, hingga penyimpanan cerita ke galeri ponsel.

Cerita Telegram ini siap menghiasi aplikasi iOS dan Androidmu mulai hari ini. Jadi, jangan lewatkan keseruan fitur terbaru yang menambah keceriaan di dunia percakapan digitalmu!” (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button