Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Bawaslu Sulawesi Utara Mengukir Kejayaan di Malam Anugerah

Tinta.news | Kisah cemerlang Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tak terbendung ketika mereka berdiri kokoh di panggung Malam Anugerah yang digelar oleh Bawaslu Republik Indonesia (RI) di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur pada Jumat (20/10/2023).

Di atas panggung bersinar, Zulkifli Densi SPd MH, yang mewakili Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data, dan Informasi, menerima dengan bangga Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 se-Indonesia dengan predikat “Informatif.” Ini adalah hasil Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Provinsi Sulut untuk tahun yang sama.

Dalam wawancara singkat, Zulkifli berkata, “Bawaslu Provinsi Sulut sangat bersyukur atas penghargaan ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bawaslu RI atas kepercayaan ini. Juga, terima kasih tak terhingga kepada seluruh tim Bawaslu Sulut yang telah dengan gigih menjalankan amanat undang-undang dan terus berupaya memberikan informasi pemilu yang memadai.”

Tak lupa, Zulkifli juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai Bawaslu Provinsi Sulut. Dia menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus melayani publik dengan keterbukaan informasi. Bawaslu Provinsi Sulut akan terus menjadi lembaga yang transparan dan dipercayai dalam memberikan layanan publik, terutama sehubungan dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Pemilihan Serentak Kepada Daerah yang akan datang.”

Momen penting ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Kepala Sekretariat, Aldrin Christian SSTP, dan Kabag Pengawasan Humas serta Datin Anggray Sari Mokoginta SP MAP. Mereka semua adalah bagian dari tim yang telah bersama-sama mengukir sejarah ini. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button