✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Politik

Perjalanan Berliku Panji Merdeka Putra Menuju Kursi DPRD: Antara Intimidasi dan Kemenangan Rakyat

Cerita tak terduga meluncur dari lipatan perjuangan Panji Merdeka Putra, sosok muda berbakat yang mengikuti jejak politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor dua di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Dalam pertarungan menuju kursi DPRD, Panji berhasil memperoleh suara gemuruh sebanyak 2551, menjadikannya sebagai Caleg pendatang baru dengan suara tertinggi kedua di Dapil Kotamobagu Selatan. Prestasi cemerlang ini pun memunculkan kekaguman, mengukuhkan posisinya sebagai Caleg ketiga dengan suara terbanyak di Kota Kotamobagu.

Namun, seperti kisah epik, perjalanan Panji tidaklah mudah. Ketua Tim Pemenangannya, Asrul Mamonto, mengungkapkan bahwa Panji harus menghadapi berbagai intimidasi dan intervensi dari berbagai pihak yang berupaya untuk menghalanginya mencapai kursi DPRD Kotamobagu untuk periode 2024-2029.

“Namun, kemenangan Panji Merdeka Putra adalah kemenangan rakyat yang membuktikan keteguhan hati dalam menghadapi intimidasi dan ketakutan,” ujar Asrul dengan tegas.

Asrul menambahkan bahwa daya tarik sosok Panji Merdeka Putra menjadi magnet bagi masyarakat. Selain keahliannya yang luar biasa dalam hal sosial, integritas dan komitmen yang dimiliki oleh Panji menjadikan dirinya sebagai pilihan utama untuk mewakili kepentingan masyarakat di kursi dewan.

“Kami sebagai tim pemenangan akan terus mendukung dan mengawal Panji Merdeka Putra dalam menjalankan tugasnya di DPRD Kotamobagu, memastikan bahwa dia akan tetap konsisten dalam memegang teguh komitmennya untuk berjuang bersama masyarakat,” tambah Asrul.

Sementara itu, Panji Merdeka Putra tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan, koordinator desa, relawan, pemuda, dan masyarakat di Poyowa Bersatu, serta seluruh desa dan kelurahan di Kotamobagu Selatan yang telah bekerja keras. Saya akan mempertanggungjawabkan amanah ini dengan kerja nyata di DPRD nanti,” ucap Panji dengan penuh rasa syukur.

Via
Tinta
Sumber
Bolmora

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button