Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Pilkada Tojo Una Una 2024: Imam Kurniawan Lahay, Calon Milenial yang Siap Mengguncang

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tojo Una Una yang akan digelar pada November 2024 semakin menarik perhatian dengan munculnya berbagai calon yang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Imam Kurniawan Lahay (IKL), yang lebih dikenal dengan panggilan Bonny Lahay. Bonny adalah seorang pemuda milenial yang diakui sebagai salah satu kader unggulan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Setelah menunjukkan kinerja gemilang sebagai anggota legislatif, Bonny kini siap terjun ke arena Pilkada Tojo Una-Una.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat serta partai politik lokal, rasa percaya dirinya semakin tinggi untuk maju sebagai calon bupati.

Tim kampanye Bonny telah melakukan persiapan yang menyeluruh, termasuk konsolidasi internal dan pendekatan dengan berbagai partai politik yang memiliki kursi di DPRD Tojo Una-Una.

Dukungan dari PPP sendiri semakin menguat, dengan persiapan matang untuk menetapkan calon yang akan diusung dalam Pilkada Touna.

Sebagai politisi muda, IKL telah menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik. Keberhasilannya sebagai anggota legislatif dan duta Touna di Provinsi Sulawesi Tengah menjadi bukti nyata dari dedikasinya sebagai wakil rakyat.

Dengan rekam jejak yang mengesankan, banyak pihak melihat IKL sebagai sosok yang layak dan potensial untuk memimpin Kabupaten Tojo Una-Una menuju arah yang lebih baik.

Selain itu, sebagai putra dari Bupati Tojo Una-Una dua periode, Bonny berpotensi menjadi penerus yang diharapkan oleh banyak orang.

Oleh karena itu, kehadiran IKL dalam Pilkada Tojo Una-Una membawa harapan baru bagi masyarakat, dengan peluang besar untuk menjadi figur yang mampu membawa perubahan positif bagi daerah mereka.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button