Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Panji Merdeka Putra: Figur Milenial yang Mencuat di Bursa Pilwako Kotamobagu 2024

Nama Panji Merdeka Putra mendadak mencuat dalam bursa calon kandidat Pilwako Kotamobagu 2024. Sosok milenial ini mendapat sorotan sebagai figur keterwakilan generasi muda di Pilwako mendatang.

Ketika pertama kali “turun gunung” dalam Pileg 2024, Panji Merdeka Putra mampu meraih sekitar 2551 suara di Dapil Kotamobagu Selatan. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu figur milenial yang berhasil duduk di kursi DPRD Kotamobagu.

Berdasarkan rekam jejak tersebut, banyak kalangan mendorong Panji untuk maju di Pilwako Kotamobagu 2024. Namun, Panji menegaskan komitmennya untuk tidak mengkhianati kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kotamobagu.

“Saya baru saja mendapatkan kepercayaan rakyat Kotamobagu Selatan ke DPRD Kotamobagu. Tidak mungkin tiba-tiba saja maju di Pilwako Kotamobagu,” ujar Panji Merdeka Putra, saat dihubungi Senin, 27 Mei 2024.

Putra Benny Rhamdani ini menambahkan bahwa meninggalkan kursi DPRD Kotamobagu dapat memberikan kesan negatif di mata masyarakat. “Masyarakat bisa menilai saya sebagai pengkhianat. Saya diajarkan oleh orangtua untuk tidak menjadi pengkhianat rakyat dan tidak melukai hati masyarakat,” jelasnya.

Sebagai politisi Partai Hanura, Panji juga merasa perlu memahami posisinya. “Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya anak Kotamobagu yang masih muda, belum banyak pengalaman di politik, dan masih harus banyak belajar. Saya tahu diri akan hal itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Panji menjelaskan bahwa masih banyak senior dan tokoh hebat yang layak memimpin Kotamobagu. “Saya akan fokus bekerja di parlemen untuk rakyat Kotamobagu, khususnya dalam memperjuangkan kepentingan generasi muda Kotamobagu,” tegasnya.

Selain itu, Partai Hanura telah menetapkan calon yang akan diusung serta calon koalisi untuk Pilwako Kotamobagu. “Saya dengar sudah ada calon yang diusung oleh Partai Hanura. Kita tunggu saja pengumuman resminya,” pungkasnya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button