Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Kampanye Akbar NasDem di Kediaman H. Amran Batalipu: Trio Macan Menggoyang Buol

Buol, Rabu (07/02/2024) – Kemeriahan dan semangat politik membara menyelimuti kediaman H. Amran Batalipu saat Partai NasDem menggelar Kampanye Akbar. Tak hanya diwarnai pidato-pidato politik, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan energik dari grup dangdut fenomenal, Trio Macan.

Dalam orasinya, Ketua DPP NasDem Buol, H. Amran Batalipu, mengajak seluruh warga untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta calon legislatif NasDem pada Pilpres 2024. Amran juga tak sungkan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024, dengan janji-janji memikat, termasuk melanjutkan program pendidikan gratis yang telah sukses di masa jabatannya sebelumnya, antara tahun 2007 hingga 2012.

Amran Batalipu, yang dikenal sebagai politisi senior di Buol, menjelaskan bahwa ambisinya untuk melayani masyarakat tak lepas dari dukungan keluarga. Anaknya, Mohammad Aristander Batalipu, caleg DPRD Kabupaten Buol Nomor Urut 4 NasDem, dengan tegas menyatakan bahwa ia berjuang atas nama rakyat, bukan semata karena statusnya sebagai putra dari Amran.

Sementara itu, Nurseha Batalipu dan Fendi Nonci, putra-putri asli Buol, turut meramaikan panggung politik dengan mencalonkan diri di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari NasDem. Tak hanya itu, dr. Mohammad Agris Dwi Putra juga memberikan kontribusi dengan maju sebagai caleg DPR RI Sulawesi Tengah Nomor Urut 3 NasDem.

Partai NasDem sendiri penuh optimisme untuk meraih suara terbanyak di Buol pada Pemilu 2024 serta menguasai kursi DPRD Buol. Kampanye akbar ini diharapkan akan menjadi langkah awal menuju kemenangan pasangan Amin dan caleg dari Partai Burung Elang. Dengan semangat yang berkobar dan dukungan yang terus mengalir, NasDem bersiap untuk menaklukkan arena politik Buol dengan gemilang. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button