Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Semarak Politik Yasti Soepredjo Mokoagow: Ribuan Pendukung Penuhi Kampanye Berseri di Bolaang Mongondow Timur

Tinta.news – Dalam upaya meraih satu kursi di DPR-RI, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) memainkan partitur kampanye terbatasnya dengan semarak di Bumi Totabuan.

Kali ini, YSM menghiasi dua Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tepatnya di Desa Bulawan, Kotabunan, dan Desa Tutuyan, Tutuyan, pada Selasa (23/01/2024).

Dengan mata media mengawasi, ribuan pendukung, relawan, dan simpatisan membanjiri acara kampanye YSM di dua titik ini, menciptakan hiruk-pikuk yang tak terlupakan di daerah setempat.

Arak-arakan relawan menyambut Yasti Soepredjo Mokoagow dengan antusiasme yang luar biasa, diiringi sorakan gemuruh, yel-yel, “YSM For DPR-RI Menang!”

YSM terlihat pula dalam kegiatan kampanye dialogisnya, dikelilingi oleh para pungawa dari pengurus dan Caleg PDI Perjuangan setempat.

Setelah bersapa dengan relawan, simpatisan, dan masyarakat, Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PDI Perjuangan, Yasti Soepredjo Mokoagow, membuka lembaran rekam jejaknya selama menjadi Anggota DPR-RI.

Pada tahun 2010, mereka berhasil meningkatkan anggaran pembangunan di balai dari Rp 250 miliar menjadi Rp 700 miliar, berkat upaya bersama dengan pak Olly Dondokambey. Yasti membeberkan, “Pada APBN-Perubahan 2010, anggaran naik lagi menjadi Rp 2 triliun pada pembangunan jalan nasional.”

Sebagai puncak orasinya, YSM tak hanya menyampaikan pencapaian politiknya, tapi juga membagikan tips tentang cara memilih dalam pemilihan. “Surat suara untuk DPR-RI berwarna kuning, saat dibuka lihat partai PDI Perjuangan nomor 3, selanjutnya pilih dan tusuk kolom nomor urut 2, Yasti Soepredjo Mokoagow,” ujar YSM, sembari mengajak masyarakat untuk turut serta memenangkan Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Pilres 2024 ini. Suasana kampanye yang penuh semangat dan ceria menciptakan catatan tak terlupakan di dalam kampanye politik YSM. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button