Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Jejak Pertama Wali Kota Kotamobagu: Silaturahmi Emas dengan Forkopimda

Tinta.news | Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, sang Penjabat Wali Kota Kotamobagu, memulai perjalanannya dalam dunia kepemimpinan dengan jejak silaturahmi yang tak terlupakan. Pada Senin 2 Oktober, beliau bersilaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu.

Perjalanan dimulai dengan kunjungan ke Markas Kepolisian Kota Kotamobagu, di mana AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, sang Kapolres, menerima tamu dengan hangat. Asripan Nani selanjutnya melangkah ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu, di mana Kajari Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H, menyambut kedatangan beliau dengan senyuman. Perjalanan berlanjut ke Markas Kodim 1303 Bolaang Mongondow, di mana Dandim Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, hadir dalam tatap muka yang penuh makna.

Wali Kota Kotamobagu berbicara tentang arti penting kunjungan ini, yang merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi di antara pilar-pilar utama Kota Kotamobagu. “Saya baru saja tiba di Kota Kotamobagu selama seminggu, dan saya merasa perlu memulai tugas saya dengan bersilaturahmi dengan Forkopimda. Ini adalah langkah awal saya dalam memperkuat kerjasama antar lembaga. Saya yakin, tidak akan ada keberhasilan dalam tugas saya tanpa dukungan penuh dari Forkopimda,” ungkap Wali Kota dengan tulus.

Kunjungan ini juga ditemani oleh kehadiran yang penting dalam pemerintahan Kota Kotamobagu, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, dan para Asisten yang setia mendampingi. Semua ini adalah langkah pertama yang menjanjikan dalam perjalanan kepemimpinan yang penuh harapan di Kota Kotamobagu. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button