Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Liverpool Membidik Bintang Muda Bayern Munich, Jamal Musiala

Tinta.news | Geliat transfer sepakbola terus berdenyut, dan Liverpool tampaknya telah melemparkan pancingan besar mereka ke arah bintang muda Bayern Munich, Jamal Musiala, dengan dana yang cukup fantastis.

Melansir dari laporan Fichajes, Liverpool sangat antusias untuk menyertakan Jamal Musiala dalam skuad mereka. Pemain muda berusia 20 tahun ini telah menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa musim terakhir bersama Bayern Munich, sehingga menarik perhatian beberapa klub terbesar di Eropa.

Musiala awalnya adalah produk akademi Chelsea sebelum berlabuh di Bayern Munich pada musim panas tahun 2019. Dalam waktu setahun, ia berhasil menapaki perjalanan dari tim U-17 Bayern hingga tim utama. Sejak itu, pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi salah satu sorotan utama Bayern.

Totalnya, Musiala telah tampil dalam 133 pertandingan bersama Bayern dan memberikan kontribusi dalam mencetak 57 gol. Musim lalu, pemain asal Jerman ini bermain spektakuler dengan total 32 kontribusi gol. Musiala pun tetap mempertahankan performanya di musim baru ini dengan tiga kontribusi gol dalam delapan penampilan.

Penampilan cemerlang Musiala tak luput dari sorotan banyak mata, dan ada beberapa klub yang berniat keras untuk mendapatkannya. Meskipun Bayern akan berupaya keras untuk mempertahankannya, situasi kontraknya kini menjadi perbincangan hangat.

Kontrak Musiala akan berakhir pada musim panas tahun 2026, dan saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak yang terjadi sejak musim panas tahun 2021. Akibatnya, beredar spekulasi tentang masa depannya.

Liverpool menjadi salah satu klub yang memandang Musiala sebagai tambahan berharga. Klub Merseyside ini telah lama mengawasinya dan tampaknya siap untuk berusaha merekrut pemain muda berusia 20 tahun tersebut. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, sangat mengagumi pemain asal Jerman ini dan melihat potensinya dalam meningkatkan kekuatan serangan timnya.

Apabila Mohamed Salah akhirnya meninggalkan klub, Liverpool kemungkinan besar akan bergerak untuk mendatangkan talenta muda asal Jerman ini. Meskipun Liverpool telah memiliki beberapa pemain sayap berkualitas, kehadiran pemain tengah serang sekelas Musiala tentu akan membuat mereka semakin kuat.

Namun, Liverpool harus siap dengan dana fantastis jika ingin menggaet Musiala. Menurut laporan, mereka harus bersiap untuk menggelontorkan setidaknya €100 juta untuk mendapatkan bintang muda Bundesliga ini. Tunggu saja perkembangan berita menarik ini di jagad sepakbola! (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button