Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Georginio Wijnaldum: Melodi Perjalanan Menuju Al-Ettifaq, Merajut Kembali Kejayaan

Tinta.news | Gelandang Belanda, Georginio “Gini” Wijnaldum, telah menari-nari menuju Al-Ettifaq dengan langkah gemilangnya, meninggalkan kejayaan Prancis bersama Paris Saint-Germain. Klub Liga Pro Saudi ini dengan bangga mengumumkan kepulangan sang bintang pada sebuah Sabtu yang penuh kebahagiaan.

Tentu saja, angka-angka dalam transaksi ini tetap menjadi rahasia, seperti cerita cinta di antara Wijnaldum dan bola sepak. Namun, yang pasti adalah bahwa pemain berusia 32 tahun ini kini akan bersanding dengan sahabat karibnya dari Liverpool, Jordan Henderson, di bawah bendera manajer ulung, Steven Gerrard.

Pengumuman ini muncul setelah Al-Ettifaq berhasil mengalahkan Damac dengan skor gemilang 3-1, mengibarkan bendera mereka di peringkat kelima dengan 10 poin, hanya tertinggal tiga poin dari duo pemuncak klasemen, Al-Hilal dan Al-Taawoun.

Wijnaldum, yang sempat menjajal peruntungannya di PSG sejak tahun 2021, akhirnya memilih berpetualang ke AS Roma dengan status pinjaman. Namun, takdir berkata lain saat ia harus merasakan pahitnya cedera kaki saat berlatih pada Agustus 2022. Cedera ini membatasinya tampil hanya dalam 23 pertandingan bersama tim Italia tersebut di semua kompetisi. Namun, seperti pahlawan yang bangkit, Wijnaldum kembali ke kampung halamannya, Paris.

Namun, di bawah kepemimpinan baru dari sang manajer PSG, Luis Enrique, jalan bagi Wijnaldum di Prancis tampaknya telah tertutup. Oleh karena itu, dengan kebijaksanaan dan ajakan mantan kapten Liverpool, Gerrard, sang maestro Wijnaldum memutuskan untuk mengikuti irama Al-Ettifaq yang menjanjikan. Selamat berpetualang, Gini!

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button