✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

PSG Bikin Geger! Neymar dan Mbappe Absen di Laga Pembuka Ligue 1: Drama atau Strategi Licik?

Tinta.news | Paris Saint-Germain, klub sepak bola bermusuhan dengan kebiasaan membosankan, kembali mencuri perhatian! Mau aja, nih, pas mau nongol di panggung Ligue 1 musim 2023-24, tiba-tiba mereka main cabut nama tiga pemain andalannya dari daftar!

Nggak tanggung-tanggung, Kylian Mbappe, si Kilat Kilau dari Prancis, Neymar sang Penari Samba, dan Marco Verrati yang punya jurus ajaib di lapangan, diputusin buat nggak main di pertandingan pembukaan lawan FC Lorient. Adakah drama di balik layar atau ada strategi kotor yang belum terkuak?

Luis Enrique, sang maestro baru yang nyemplungin diri dari Barcelona, kasih kode-kode misterius. Dia nyebut, keputusan bakal dia tunjukin lewat perbuatan, bukan omong doang. Gaya nih kayak kabar gosip terpanas yang lagi nyusup dari Fabrizio Romano.

Si wartawan pada nanya soal Neymar dan Mbappe, yang sebenernya lebih terkenal dari artis Hollywood, jawabnya singkat aja. Katanya, “Ntar juga pada tahu, kok, gimana pilihanku.”

Eh, beneran deh, Luis Enrique nggak cuman omong kosong. Dua pemain mega bintang itu ternyata beneran didepak dari tim inti. Padahal, berdua mereka nyumbang total 42 gol, jadi motor penggerak di balik juara Ligue 1 ke-11 PSG. Wah, ngeri-ngeri sedap gitu, info dari France24.

Kayaknya PSG pengen ngeliput aib dan bikin sensasi baru, jauh dari kamera pengintai yang selama ini nyerbu Neymar dan Mbappe.

Terus, si Marco Verrati juga ikut-ikutan dicoret dari daftar 20 pemain yang bakal dimainin. Wah, ini semua bener-bener bikin penasaran, kayak nungguin ending di film thriller!

Tapi, jangan keburu bingung, PSG punya rencana gila. Enam wajah segar yang mereka jemput musim panas ini, termasuk misteri asal Portugal, Goncalo Ramos, yang dikenal dari Piala Dunia 2022, plus duo ajaib Marco Asensio dan Lucas Hernandez, diikutsertain dalam lineup.

Ligue 1 musim 2023/24 udah mau start nih akhir pekan ini, Luis Enrique, sang pelatih baru di PSG, ngasih peringatan keras buat Kylian Mbappe. Eh, udah kayak adegan film aja, nih! Katanya, klub lebih penting daripada pemain. Apa Mbappe bakal bales dendam?

Si Kylian Mbappe sendiri kayaknya lagi jadi buah bibir. Dia diasingin buat latihan sendirian, gara-gara nggak diajak touring pra-musim ke Jepang dan Korea Selatan. Udah kayak cerita sinetron yang bikin hati berdebar, ini! (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button