✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Aston Villa Gencarkan Penyerbuan, Nicolo Zaniolo Dalam Radar Mereka!

Tinta.news | Aston Villa tengah menggeber semangatnya dalam meraih tanda tangan pemain serbabisa Galatasaray berusia 24 tahun, si bintang Nicolo Zaniolo.

Sumber dari Yağız Sabuncuoğlu mengungkapkan, Aston Villa seperti “kepincut” untuk menggandeng Nicolo Zaniolo dalam barisan mereka sebelum jendela transfer berakhir. Si gelandang serang 24 tahun ini sejak lama menjadi bintang yang menghiasi radar mereka, dan langkah-langkah nyata pun telah mereka lakukan untuk mengajaknya berlabuh di klub.

Bukan main sibuknya Villa sepanjang jendela transfer. Mereka sukses mendatangkan beberapa nama besar dan belum berniat berhenti sampai di situ. Keajaiban Unai Emery sejak menangani klub Inggris ini cukup mencengangkan, bahkan mampu membawa klub merasakan hiruk-pikuk sepakbola Eropa musim lalu, padahal dia baru saja bergabung ketika mereka masih bergelut demi kelangsungan hidup.

Berbekal penampilan apiknya, papan atas Villa memutuskan untuk menggandengnya dalam pasar transfer. Mereka sudah merampungkan kepindahan Moussa Diaby, Pau Torres, dan Youri Tielemans di antara yang lainnya. Dan kini, mata mereka tertuju pada Zaniolo.

Gelora untuk memiliki pemain internasional Italia ini dalam barisan mereka sungguh terasa, dan pemicu utama di balik upaya “serbu-serbuan” mereka adalah cedera Emi Buendia. Si gelandang Argentina harus absen gara-gara cedera ligamen ACL sebelum musim baru dimulai, dan ini berarti ia akan jauh dari lapangan untuk beberapa saat.

Akibatnya, Emery semakin bernafsu untuk menambah gelandang kreatif di barisannya. Seseorang yang punya serba-serbi dan mampu membahayakan pertahanan lawan. Si pemain 24 tahun nampaknya jadi jodoh sempurna untuk sistem permainan mereka, dan inilah sebabnya sang pelatih Spanyol ingin dirinya merapat.

Pundi-pundi uang sudah mereka keluarkan untuk wajah-wajah baru. Dengan kondisi ini, mereka melirik Zaniolo dengan status pinjaman plus opsi beli. Mereka siap merogoh kocek sebesar €3 juta sebagai uang muka pinjaman, dan di atasnya, mereka rela membuka pintu lebar dengan menyertakan opsi beli senilai lebih dari Rp501.546.245.400,00.

Sementara itu, Newcastle United juga tak mau kalah untuk “ngejar-ngejaran” mendapatkan mantan gelandang AS Roma ini, si Nicolo Zaniolo. Duel sengit akan mereka tampilkan dalam perlombaan mengamankan tanda tangannya. Pemain berusia 24 tahun ini masih terikat kontrak selama empat tahun bersama klub Turki. Ini tentu menambah bumbu dalam drama, apakah mereka akan tergoda dengan tawaran menggiurkan dari Villa. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button