Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Andre Onana Angkat Bicara dengan Pernyataan Keren Usai Kebobolan Gol dari 40 Yard

Tinta.news | Andre Onana menunjukkan mentalitas elit dengan mengakui kesalahan dalam kebobolan gol pertama Manchester United saat melawan RC Lens pada Sabtu, 5 Agustus.

Setelah kebobolan gol dari jarak 40 yard dalam pertandingannya di Old Trafford, pemain internasional Kamerun ini menjadi pembicaraan hangat sepanjang siang itu.

RC Lens berhasil unggul mengejutkan pada menit ke-23 saat Florian Sotoca melihat Onana keluar dari garis dan memutuskan untuk mencoba tendangan chip yang berani.

Keputusannya terbayar ketika Onana terjebak di antara posisi dan terpaksa hanya menggapai udara untuk menghentikan bola mencapai gawang.

Namun, Manchester United bangkit di paruh kedua dan mencetak tiga gol cepat melalui Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan pramusim.

Pernyataan Onana

Setelah pertandingan, Onana tidak mencoba menyembunyikan atau meremehkan gol RC Lens dan dengan tegas bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi.

“Saya senang dengan kemenangan. Tentu saja, kita selalu bisa lebih baik,” katanya kepada MUTV. “Ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Seperti yang selalu saya katakan, saya bertanggung jawab atas segalanya, terutama saat kami kebobolan gol.”

“Saya adalah punggawa besar di belakang, jadi saya menerima semua kritik, tekanan atas diri saya. Ini adalah pertandingan yang bagus bagi saya dan para pemain, ada beberapa gol penting, dan saya senang dengan semuanya.”

Para penggemar berbanding lurus dengan pernyataan Onana dengan mantan kiper Manchester United, David De Gea, yang membela diri dari kritik pedas pada Januari lalu.

Saat itu, De Gea berkata, seperti yang dilansir oleh SportBible:

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun. Saya sudah menunjukkan kualitas saya selama bertahun-tahun. Saya tahu orang suka berbicara tapi saya sudah terbiasa dengan itu.”

Kecelakaan Mason Mount

Waktu.news juga melaporkan tentang bagaimana Mason Mount melewatkan peluang emas di awal pertandingan melawan RC Lens.

Setelah memulai pertandingan dengan cerah, Manchester United mendapatkan peluang bagus pada menit ke-15, dan itu datang dari pembelian mereka senilai 1.062.429.596.800,00 Rupiah.

Setelah beberapa operan canggih, pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho, menemukan dirinya berada di depan gawang, tetapi sudutnya agak sempit, sehingga dia memutuskan untuk melepaskan umpan kepada Mason Mount yang juga berlari maju.

Diharapkan Mount bisa menuntaskan bola ke dalam gawang, karena kiper Lens tidak berada di posisi yang tepat, namun mantan pemain Chelsea ini mengalami kesalahan dalam sudut dan melewatkan sepenuhnya tembakan, sehingga membiarkan RC Lens lepas dari tekanan. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button