Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Manchester United Buru Alex Remiro: Ancaman Terhadap Reputasi Onana?

Manchester United tampaknya tengah memburu Alex Remiro, penjaga gawang andalan Real Sociedad, dengan biaya yang mungkin bikin kepala berputar. Kabarnya, Setan Merah ingin menambahkan kepercayaan diri dalam lini belakang mereka dengan hadirnya Remiro.

Meski Andre Onana hadir dengan biaya yang cukup tinggi, tapi performanya belum sepenuhnya memuaskan. Kegagalan mereka menghadapi Crystal Palace baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka butuh perubahan. Dengan 81 gol kebobolan musim ini, langkah ini tampaknya bukan lagi opsi, melainkan keharusan.

Tapi, sementara United bersiap untuk berburu Remiro, pertanyaan besar adalah apakah mereka sanggup membayar harga klausul pelepasannya yang fantastis? Real Sociedad dikabarkan ingin menerima keseluruhan nilai klausul, yang berada di angka €70 juta (Rp1.208.700.313.800).

Namun, Remiro bukan satu-satunya nama yang ada di radar United. Mereka juga mempertimbangkan Ivan Provedel dari Lazio, serta Andriy Lunin dari Real Madrid. Dengan kompetisi semakin sengit, tampaknya kita akan menyaksikan drama bursa transfer yang menarik dari Setan Merah.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button