Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Al-Hilal vs Al-Ittihad: Siapa yang Akan Menangkan Hati Mohamed Salah?

Tinta.news (08 Januari) – Al-Hilal, klub Saudi dengan keberanian ekstra, berpacu mengincar hati Mohamed Salah, dan mereka sudah mulai menjalin kontak dengan pengikut setia sang Mesir.

Rudy Galetti bersikeras bahwa klub-klub di Arab Saudi tak gentar dalam pengejaran mereka terhadap Mohamed Salah, dengan Al-Hilal juga bersemangat untuk mengajak si Mesir bergabung. Kabarnya, Al-Hilal sudah menghubungi kelompok pendukung bintang Liverpool berusia 31 tahun itu, dan bulan Januari mungkin menjadi saat yang tepat untuk melangkah lebih jauh.

Al-Hilal Terpesona oleh Mohamed Salah

Meskipun Mohamed Salah mungkin tengah beraksi bersama tim nasionalnya di Piala Afrika (AFCON), yang mungkin bisa memberikan kenyamanan kepada para penggemar Liverpool di tengah desas-desus kepindahannya ke Arab Saudi. Meski Liga Pro Saudi masih bisa berbisnis meskipun sang pemain 31 tahun itu tak berada di tempat, kemungkinan Liverpool melepaskannya nampaknya tipis.

Musim panas lalu, Al-Ittihad melemparkan tawaran berat dan kemungkinan besar akan melakukannya lagi di masa depan. Salah tahu rencana klub Saudi itu untuknya dan mungkin membuka pintunya untuk langkah baru. Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa Mohamed Salah kemungkinan akan menandatangani kontrak baru di Liverpool, membuka peluang-peluang menarik bagi semua pihak yang terlibat.

Untuk menambah keunikan cerita, Al-Hilal ikut bersaing dalam perlombaan ini, mereka bahkan sudah menghubungi kelompok pendukung Salah. Klub Saudi ini berkeinginan untuk memamerkan proyek mereka kepada bintang Liverpool berusia 31 tahun itu. Al-Hilal sudah memiliki beberapa pemain kunci, termasuk Neymar, dan kini mereka bermimpi untuk menggandeng sang Brasil bersama dengan Salah.

Al-Hilal mungkin mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan proyek dan tawarannya kepada Salah, namun mereka harus bersaing dengan klub Saudi lain, yakni Al-Ittihad, dalam perlombaan merebut hati sang pemain berusia 31 tahun itu.

Al-Ittihad Bersiap-Siap Untuk Penawaran Januari?

Al-Ittihad sebelumnya pernah menawar besar kepada Liverpool pada musim panas dan tampaknya siap untuk mencoba lagi sebelum batas waktu transfer. Meski kemungkinan Liverpool menerima tawaran dari Al-Ittihad atau klub lainnya untuk Salah pada Januari terbilang tipis, Al-Ittihad tetap ingin mencoba.

Rudy Galetti meyakinkan bahwa meskipun Al-Hilal ikut serta dalam perburuan, Al-Ittihad mungkin masih merasa sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan bintang Liverpool berusia 31 tahun itu. Kabarnya, klub tersebut bahkan akan melakukan upaya ‘penting’ dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun mengetahui posisi Liverpool, Al-Ittihad tetap bersemangat untuk membuka jalan menuju kesepakatan di masa depan dengan Salah, dan mereka mungkin ingin mengambil langkah pertama untuk memastikan diri sebagai favorit dalam perburuan ini. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button