✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Giovani Lo Celso: Masa Depan Gemilang atau Pergi Tinggalkan dari Tottenham?

Tottenham sedang dalam sorotan karena kemungkinan melepas Giovani Lo Celso di musim panas mendatang. Ange Postecoglou, sang manajer, dikabarkan tengah mempertimbangkan perombakan skuad, dan Lo Celso terlihat menjadi salah satu nama yang mungkin akan tersingkir.

Menurut laporan dari Football Insider, posisi Lo Celso di Tottenham semakin terguncang setelah ia kehilangan tempat utama di bawah kepemimpinan Postecoglou. Meskipun punya banyak opsi pengganti, gelandang serbabisa berusia 27 tahun itu sepertinya tak lagi dianggap sebagai bagian inti untuk masa depan klub.

Namun, meski musim lalu dan sebelumnya sempat terdengar rumor tentang kepindahannya, Lo Celso tetap bertahan di Tottenham. Ia sempat menemukan performa terbaiknya musim ini, terutama dalam kemenangan 3-1 atas Bournemouth, namun cedera otot kedua yang dialaminya sejak itu membuatnya kembali absen dari permainan utama. Barcelona juga sempat dikabarkan gagal mendapatkan Lo Celso dengan tawaran pinjaman.

Tottenham pun mungkin akan membuka pintu bagi Lo Celso, yang kontraknya akan habis dalam setahun lagi. Mereka siap mempertimbangkan tawaran yang masuk akal, dengan perkiraan harga sekitar £15 juta. Namun, akan ada beberapa negosiasi harga agar klub lain mau memboyong Lo Celso.

Postecoglou mungkin memiliki rencana jangka panjang yang berbeda untuk skuadnya, sehingga Lo Celso tampaknya harus mencari klub baru. Banyak klub yang mungkin akan tertarik padanya, termasuk Bryan Gil dan pemain cadangan lainnya yang juga di ambang pintu keluar.

Sementara itu, Tottenham sendiri sedang merencanakan perombakan besar-besaran di jendela transfer musim panas ini. Dengan penjualan pemain seperti Lo Celso dan Gil, mereka berharap bisa mendapatkan tambahan dana yang signifikan untuk merekrut pemain baru yang dibutuhkan, termasuk striker, gelandang serang, bek, dan gelandang tengah baru.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button