✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Tottenham Tertarik dengan Joshua Zirkzee Sebelum Musim Panas

Musim panas ini, Tottenham Hotspur sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain baru yang menjanjikan. Kabar terbaru mengungkapkan ketertarikan mereka pada Joshua Zirkzee dari Bologna, dengan harga yang tidak main-main, setidaknya €60 juta.

Menurut Corriere dello Sport melalui Sport Witness, Tottenham benar-benar serius mempertimbangkan Zirkzee sebagai salah satu target utama mereka. Namun, tantangan besar muncul dengan permintaan harga yang diajukan oleh Bologna.

Zirkzee, pemain muda asal Belanda, sedang menjadi rebutan banyak klub top di Liga Premier. Namun, perjalanan menuju Spurs mungkin tidak mudah seperti yang diharapkan.

Pelatih baru Tottenham, Ange Postecoglou, dikabarkan mencari seorang penyerang baru untuk memperkuat lini depan timnya. Selain Zirkzee, nama lain yang muncul adalah Albert Gudmundsson dari Genoa.

Namun, bukan hanya Tottenham yang tertarik pada Zirkzee. Kabar mengenai Antonio Conte yang kemungkinan besar akan menjadi manajer baru Bayern Munich juga bisa mempersulit langkah Tottenham. Bayern memiliki hak-hak kontrak yang menguntungkan atas Zirkzee, meskipun pemain tersebut tidak terlalu bersemangat untuk kembali ke Jerman.

Dengan permintaan harga yang tinggi dari Bologna, setidaknya €60 juta, Tottenham harus bersaing keras dengan klub-klub lain yang juga ingin merekrut Zirkzee. Arsenal juga dilaporkan tertarik pada pemain muda tersebut.

Meskipun demikian, jika Tottenham berhasil mendapatkan Zirkzee, ini akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi tim mereka. Keberadaannya di lapangan akan memberikan keunggulan tambahan, terutama dalam hal kehadiran fisik di area tengah lapangan.

Tinggal melihat apakah Tottenham bisa mengamankan tanda tangan Zirkzee sebelum musim panas tiba. Selain itu, bagaimana peran Antonio Conte dalam kepindahannya mungkin juga akan menjadi kunci dalam perjalanan transfer Zirkzee ke London.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button