✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Manchester United Terbuka untuk Tawaran: Marcus Rashford Dapat Menjadi ‘Mangsa’ PSG dengan Harga £100 Juta

Dalam sorotan transfer terbaru, Manchester United diyakini dapat mempertimbangkan tawaran menggiurkan senilai £100 juta untuk Marcus Rashford. Kabar tersebut mengemuka mengikuti minat kuat dari Paris Saint-Germain terhadap pemain andalan Setan Merah ini.

Menurut sumber dari Fichajes, klub Manchester United mungkin akan terbuka untuk menerima tawaran sekitar £100 juta untuk Marcus Rashford, dengan PSG dikabarkan sangat tertarik pada pemain serang berbakat ini. Rashford, yang kini berusia 26 tahun, telah mengalami musim yang kurang memuaskan bersama Manchester United, sehingga membuat Paris Saint-Germain mempertimbangkan pemain asal Inggris ini sebagai pengganti yang potensial untuk Kylian Mbappe.

Manchester United dilaporkan menetapkan harga £100 juta sebagai nilai transfer yang mereka harapkan untuk Marcus Rashford.

Meskipun telah lama diyakini oleh pendukung setia Manchester United bahwa klub takkan menjual Rashford dengan alasan apa pun, namun spekulasi seputar masa depannya mulai muncul. Winger berbakat ini baru saja menandatangani kontrak baru dan tetap menjadi salah satu pemain tertinggi bayaran di Old Trafford.

Namun demikian, masalah di luar lapangan dan penurunan performa musim ini telah menimbulkan berbagai spekulasi tentang masa depan Rashford. Meskipun Rashford diyakini ingin tetap bertahan di Manchester United, namun banyak yang masih mempertanyakan kepastian hal tersebut, terutama mengingat situasi tim yang sedang dihadapi oleh Setan Merah.

Paris Saint-Germain nampaknya menjadi salah satu kandidat utama yang memburu tanda tangan Rashford. Klub asal Kota Paris tersebut dikabarkan siap untuk menawarkan kontrak besar untuk Rashford. Namun demikian, keputusan akhir akan tergantung pada banyak faktor, termasuk kesiapan Rashford untuk meninggalkan klub yang sudah lama dipanggilnya sebagai rumah.

Dengan PSG menginginkan Rashford sebagai pengganti Mbappe, kabarnya mereka berencana menawarkan sekitar £75-80 juta. Namun Manchester United diyakini akan mempertimbangkan tawaran di sekitar £100 juta, yang menunjukkan keinginan mereka untuk menjual, asalkan harga yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi mereka.

Apakah Manchester United akan menjual Rashford? Ini adalah pertanyaan penting yang akan menentukan masa depan Rashford di Old Trafford. Meskipun telah menandatangani kontrak baru dan menjadi salah satu pemain tertinggi bayaran di klub, namun Rashford masih memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab seputar masa depannya.

Dalam situasi di mana banyak klub sepak bola menghadapi masalah keuangan terkait Financial Fair Play, penjualan Rashford akan membawa keuntungan besar bagi Manchester United. Oleh karena itu, kemungkinan penjualan ini dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi klub, dan membuka peluang bagi mereka untuk meningkatkan skuad mereka dengan penandatanganan pemain baru.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button