✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Liverpool bersedia lepas bintang Kolombia mereka, Luis Diaz, yang berusia 27 tahun, dengan imbalan yang sangat menggiurkan: €140 juta

Liverpool Siap Lepas Luis Diaz dengan Harga Fantastis!

Menurut laporan dari Fichajes, Liverpool tengah mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari kepopuleran Luis Diaz, dengan syarat bahwa penawaran yang masuk harus melebihi €100 juta (R1.704.368.162). Meskipun Diaz telah menjadi bagian tak terpisahkan dari skuad utama sejak kedatangannya di klub, The Reds bersedia mengorbankannya demi kepentingan lebih besar bagi tim mereka.

Diaz bergabung dengan Liverpool dari FC Porto pada musim dingin 2022 dengan biaya transfer mencapai €45 juta (Rp766.965.672.900). Ia memulai debutnya dengan gemilang dan segera mencuri perhatian publik. Meskipun performanya sedikit meredup dalam musim ini, Diaz kini mulai menemukan kembali jalurnya sebagai winger andal asal Kolombia.

Kontrak Diaz dengan Liverpool masih tersisa lebih dari tiga tahun dan manajemen klub pun cukup puas dengan kontribusinya. Namun, meskipun begitu, klub telah memutuskan untuk mengizinkan kepergiannya untuk mengumpulkan dana tambahan yang dapat digunakan untuk memperkuat skuad mereka.

Liverpool dipastikan akan mengalami perubahan besar setelah Jurgen Klopp meninggalkan klub pada akhir musim ini. Mereka kini sedang berburu pelatih baru sambil secara bersamaan merencanakan langkah-langkah untuk jendela transfer mendatang.

Prioritas utama Liverpool saat ini adalah memperpanjang kontrak para bintangnya seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk. Jika mereka berhasil memperpanjang kontrak Salah, manajemen klub tidak akan keberatan melepas Diaz mengingat mereka masih memiliki banyak penyerang berkualitas tinggi dalam skuad mereka.

Meskipun mereka bersedia melepas Diaz, Liverpool hanya akan melakukannya dengan imbalan yang setara dengan tiga kali lipat dari biaya awal pembelian sang pemain. Mereka menargetkan minimal €140 juta (Rp2.386.115.426.800) sebagai harga jual Diaz.

Diaz merupakan pemain yang luar biasa dan masih memiliki masa depan yang cerah di lapangan hijau. Namun, pertanyaan yang mengemuka adalah apakah ada klub yang bersedia mengeluarkan dana sebanyak itu untuk memboyong pemain internasional Kolombia tersebut.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button