✨ Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya!

Media Network
Olahraga

Randal Kolo Muani: Bersedia Mati demi PSG!

Tinta.news | Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengguncang dunia sepak bola dengan transfer sensasional mereka musim panas ini. Mereka menggelontorkan Rp1.479.165.365.700,00 untuk mendatangkan Randal Kolo Muani dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Namun, yang lebih mengesankan adalah tekad Kolo Muani untuk membalas kepercayaan yang diberikan oleh juara bertahan Ligue 1 ini.

Si pemuda berusia 24 tahun ini telah membuat janji yang menggetarkan hati para fans PSG. Dia siap mengorbankan segalanya di atas lapangan setiap kali mengenakan seragam PSG. “Saya tahu klub ini ingin meraih banyak trofi, dan saya siap membantu rekan-rekan setim saya untuk mencapai kesuksesan maksimal. Saya adalah pemain yang selalu memberikan segalanya di lapangan. Saya bahkan siap berkorban demi seragam ini,” katanya penuh semangat.

Kolo Muani juga membuat reuni yang penuh gengsi bersama rekan-rekan setim Prancisnya, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Ketiganya merupakan bagian dari skuad Prancis yang berhasil mencapai final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Di sisi lain, kabar menarik datang dari Tottenham yang juga berusaha merekrut Kolo Muani sepanjang musim panas ini. Namun, pemain depan Prancis itu akhirnya memilih PSG sebagai tujuan barunya, sementara Tottenham memilih untuk merekrut James Madison dari Leicester City.

Sekarang, Kolo Muani telah berhasil masuk dalam daftar pendek 30 pemain untuk penghargaan Ballon d’Or prestisius tahun ini. Ini semua berkat penampilan impresifnya bersama Frankfurt musim lalu, di mana dia mencetak 26 gol dan memberikan 17 assist dalam 50 penampilan.

Namun, perjalanan menuju PSG tidak terjadi tanpa drama. Kolo Muani pernah melewatkan sesi latihan dengan Eintracht Frankfurt sebagai usahanya untuk memaksa kepindahan ke PSG. Klub Jerman tersebut mengonfirmasi bahwa dia memilih untuk melewatkan latihan karena “keinginannya untuk dipindahkan ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup pada Jumat malam.” Hal ini membuatnya absen dalam pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Europa melawan Levski Sofia, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, dengan Kolo Muani mencetak gol bagi Frankfurt. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button