Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Gyokeres Kukuh Bersama Sporting CP: Fokus Penuh di Lapangan, Bukan Rumor Transfer

Tinta.news – Berita terpanas di dunia sepak bola mengenai striker Sporting CP, Viktor Gyokeres, yang memadamkan rumor-rumor seputar kemungkinan kepindahan spektakuler senilai £73 juta ke Chelsea. Tautan antara Chelsea dan Gyokeres semakin menguat selama jendela transfer Januari, dan kini bintang mantan Coventry City itu memberikan jawaban keren dalam wawancara dengan media Portugal.

Dalam percakapan dengan O Jogo, Gyokeres menyatakan, “Saya tidak memikirkan itu. Saya di sini dan kami memiliki pertandingan-pertandingan penting, fokus saya hanya pada itu. Meskipun banyak pembicaraan di media sosial dan tempat lain, saya tidak terganggu. Saya cuma fokus pada sepak bola. Saya di sini sekarang, dan sepenuhnya konsentrasi pada klub ini.”

Chelsea mungkin merayakan kesuksesan di kancah Eropa, tapi paruh pertama musim yang kurang memuaskan menempatkan mereka di peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Inggris.

Meski telah menggelontorkan dana berlimpah di jendela transfer terakhir, The Blues masih mendambakan kekuatan tambahan di lini depan. Dengan Nicolas Jackson tengah berjuang di Piala Afrika untuk Senegal, cedera pinggul menghantui Christopher Nkunku, dan Armando Broja dikabarkan akan dijual, Chelsea berusaha mencari solusi.

Sebelum jendela transfer dibuka, nama-nama seperti Ivan Toney dari Brentford dan Victor Osimhen dari Napoli berkeliaran sebagai pilihan potensial. Meski manajer Mauricio Pochettino belum merilis keputusan resmi, waktu masih ada untuk memperkuat skuad sebelum jendela transfer ditutup.

Gyokeres, yang memiliki klausul pelepasan seharga €100 juta dalam kontraknya hingga 2028, tampak menjadi incaran utama. Sporting CP memboyong striker Swedia itu dengan nilai transfer hanya £17 juta dari Coventry City pada 2023, dan kiprah impresifnya di Portugal, mencetak 22 gol dari 25 penampilan, membuatnya layak mendapat sorotan klub-klub Liga Inggris.

Meski Chelsea dilaporkan menolak tawaran senilai €85 juta pada Januari, Gyokeres dan Sporting CP tetap teguh. Pelatih kepala, Ruben Amorim, dengan tegas menepis kemungkinan kepergian sang pemain. Gyokeres pun menepis rumor dengan menyatakan fokusnya pada Sporting CP. Sementara Chelsea mungkin berkeberatan dengan nilai transfer yang tinggi, Gyokeres jelas memilih fokus pada pertandingan-pertandingan penting bersama Sporting CP. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button