Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Taylor Swift Dukung Lady Gaga Bantah Rumor Kehamilan di TikTok

Taylor Swift menunjukkan dukungannya kepada sesama musisi, Lady Gaga, yang baru-baru ini memposting video TikTok untuk membantah rumor kehamilan.

Menurut akun Instagram @commentsbycelebs, Swift berbicara mengenai rumor tersebut, “Bisakah kita semua sepakat bahwa mengomentari tubuh seorang wanita adalah tindakan invasif dan tidak bertanggung jawab. Gaga tidak berhutang penjelasan kepada siapa pun, begitu pula wanita mana pun.”

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, pada hari Senin, Gaga menggunakan TikTok untuk mengakhiri rumor tersebut sambil dengan lucu merujuk pada lagu Swift ‘Down Bad’ dari albumnya yang baru dirilis.

Gaga memposting video berdurasi 10 detik dengan latar audio “I am the aesthetic,” yang berbunyi, “Saya tidak perlu mencari estetika; saya adalah estetika. Saya yakin ada seseorang di luar sana yang sedang membuka Pinterest mencoba mengetik semua kata sifat ini untuk menggambarkan saya.”

Dalam video tersebut, Gaga menulis, “tidak hamil – hanya sedih menangis di gym,” merujuk pada lagu Swift “Down Bad” dari The Tortured Poets Department.

Pada bulan April, Gaga juga menarik perhatian setelah terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari manis kirinya, yang memicu spekulasi bahwa dia dan pacarnya, Michael Polansky, telah bertunangan.

Gaga sebelumnya pernah bertunangan dengan agen bakat Christian Carino. Mereka mulai berkencan pada Februari 2017 dan mengakhiri pertunangan mereka pada Februari 2019. Sebelum itu, Gaga berpacaran dengan Taylor Kinney selama kurang lebih empat tahun dan bertunangan pada Februari 2015, namun hubungan mereka berakhir setahun kemudian.

Pada sesi tanya jawab di pemutaran perdana konser spesial HBO-nya, Gaga Chromatica Ball, pada bulan Mei, Gaga mengumumkan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan musik baru. “Saya berada di studio setiap hari. Saya telah menulis banyak lagu, memproduksi banyak lagu, dan semuanya berbeda dari apa pun yang pernah saya buat sebelumnya,” katanya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button