✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Lifestyle

Tom Cruise Bersiap Menjadi Bintang Utama dalam Film Terbaru Alejandro G. Inarritu

Tom Cruise akan kembali menghebohkan layar lebar dalam film terbaru dari sang sutradara pemenang Oscar, Alejandro G. Inarritu! Yup, ini adalah kali pertama Inarritu kembali ke panggung Hollywood dengan bahasa Inggris sejak “The Revenant” pada 2015.

Bintang kenamaan Hollywood, Tom Cruise, akan mengemban peran utama dalam karya terbaru Alejandro G. Inarritu.

Kabar dari The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Warner Bros. dan Legendary Entertainment tengah mempertimbangkan untuk memboyong paket film ini, yang menandai kembalinya Inarritu ke film berbahasa Inggris sejak film epiknya bersama Leonardo DiCaprio hampir satu dekade yang lalu.

Inarritu, bersama dengan tim penulis hebatnya – Sabina Berman, Alexander Dinelaris, dan Nicolas Giacobone – telah meramu naskah untuk film ini. Namun, rincian lebih lanjut masih disimpan rapat-rapat.

Pengumuman ini datang setelah Cruise menandatangani kesepakatan bersama Warner Bros. bulan lalu, menimbulkan spekulasi tentang proyek apa yang akan dia garap selanjutnya. Apakah ini pertanda bahwa Cruise kembali ingin bekerja dengan pembuat film kelas atas setelah bertahun-tahun terlibat dalam proyek-proyek franchise?

Inarritu terakhir kali mempersembahkan drama berbahasa Spanyolnya di Netflix, sementara namanya gemilang bersama The Revenant yang meraih sukses besar di box office dan membawanya meraih Oscar sebagai sutradara terbaik. Pastinya, kolaborasi Cruise dan Inarritu akan menjadi sorotan, mengingat keberhasilan mereka di masa lalu.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button