✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Khazanah

Promo dan Hadiah: Festival Ramadhan Sharjah 2024 Siap Bikin Heboh dengan Diskon Menggiurkan dan Hiburan Seru!

Bergairahnya Festival Ramadhan Sharjah 2024: Diskon Menggiurkan dan Hadiah Seru Menanti!

Kabar gembira datang dari Festival Ramadhan Sharjah 2024 yang akan segera digelar mulai tanggal 8 Maret hingga 13 April. Acara spektakuler selama 37 hari ini bakal memikat seluruh kota dan daerah di emirat tersebut, seperti yang diumumkan oleh komite penyelenggara festival pada hari Minggu lalu.

Dikatakan bahwa pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan toko-toko di seluruh emirat akan turut serta dalam pesta belanja ini, menawarkan rangkaian aktivitas hiburan dan kegiatan warisan yang memeriahkan bulan suci.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah diskon super menggoda yang bakal disajikan di festival tahun 2024 ini! Diskon-diskon besar akan menghiasi kota-kota dan pinggiran wilayah pusat dan timur, menawarkan produk-produk pilihan dengan harga spesial.

Bukan cuma itu, festival ini juga akan dimeriahkan dengan undian, kompetisi, dan hadiah-hadiah menggiurkan untuk para peserta, serta beragam aktivitas rekreasi yang memperkuat semangat Ramadan.

Abdullah Sultan Al Owais, sang ketua SCCI, mengatakan bahwa Festival Ramadhan Sharjah telah menjadi penyemangat ekonomi emirat, khususnya sektor ritel. Dia menegaskan bahwa festival ini juga akan memberi semangat baru bagi sektor pariwisata, serta memperkokoh komunitas bisnis secara keseluruhan.

Tak hanya soal ekonomi, festival ini juga memiliki makna sosial yang mendalam. Dengan rangkaian acara hiburan dan kegiatan warisan, suasana Ramadan pun semakin terasa istimewa, mendorong interaksi sosial dan kebanggaan akan budaya.

Dan jangan lupakan, ada pula pameran Malam Ramadan di Expo Centre Sharjah yang siap memanjakan pengunjung dengan penawaran spesial dan diskon menggoda. Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Via
Tinta
Sumber
gulfnews

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button