Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Santunan untuk Petugas Adhoc: Komitmen Bawaslu Bolmong dalam Mendukung Keselamatan Pengawas Pemilu

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menunjukkan kepeduliannya terhadap petugas adhoc yang mengalami kecelakaan saat melakukan tugas pengawasan pada Pemilu 2024 dengan menyerahkan santunan pada Senin, 1 Juli 2024.

Ketua Bawaslu Bolmong, Radikal Mokodompit, bersama Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolmong, Wahyudi Rauf, secara langsung menyerahkan santunan tersebut di Kantor Bawaslu Bolmong.

Radikal Mokodompit menegaskan bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan penghargaan Bawaslu kepada para pejuang demokrasi yang setia melaksanakan tugas pengawasan.

“Pemberian santunan ini adalah wujud tanggung jawab Bawaslu kepada para pejuang demokrasi yang telah bekerja keras mengawasi Pemilu 2024, terutama bagi petugas adhoc seperti Panwascam, PKD, dan Pengawas TPS,” ujar Radikal Mokodompit.

Bawaslu dengan serius memperhatikan kesejahteraan para petugasnya, khususnya mereka yang mengalami kesulitan saat bertugas.

Momen penyerahan santunan ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan materi kepada para petugas adhoc, serta mengingatkan pentingnya keselamatan dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu.

Acara penyerahan santunan ini dihadiri oleh sejumlah petugas adhoc beserta keluarga mereka, menjadi momentum penting untuk mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Bawaslu Bolmong.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Bawaslu Bolmong dalam mendukung dan melindungi para petugasnya, serta memastikan pelaksanaan Pemilu yang adil dan jujur berjalan dengan lancar.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button