Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Kemenangan Telak 5-0: Dikbud FC Juara Kapolres Buol Cup 2024

Tim Dikbud FC berhasil menjuarai turnamen sepak bola Kapolres Buol Cup 2024 setelah mengalahkan Poldam FC dengan skor telak 5-0 pada pertandingan final yang berlangsung Minggu sore (23/06/2024).

Sebelum pertandingan final, digelar laga perebutan posisi ketiga antara Bhayangkara FC dan Disporapar FC. Kedua tim ini akhirnya dinyatakan sebagai juara ketiga bersama pada turnamen ini.

Pada penutupan turnamen, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P diwakili oleh Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S. Trk, M.H, bersama dengan Kapolsek Biau Iptu Sudarmono serta Ketua Panitia Brigpol Didik Pradinata Putra, menyerahkan piala dan bonus kepada para juara.

Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menjelaskan bahwa turnamen ini adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-78. Turnamen ini diikuti oleh Tim Bhayangkara serta OPD lingkup Pemda Buol, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi sambil berolahraga.

“Turnamen ini adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 yang diikuti oleh Tim Bhayangkara dan OPD Pemda Buol, menjadi ajang silaturahmi sambil berolahraga,” ujar Kasihumas.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button