Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

KPU Kabupaten Buol Umumkan Pemenang Sayembara Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Dalam ajang yang penuh kreativitas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol telah menetapkan para pemenang sayembara Jingle dan Maskot untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buol Tahun 2024. Setelah melalui proses seleksi ketat dari berbagai peserta, akhirnya terpilih tiga pemenang untuk masing-masing kategori.

Ketua KPU Buol, Nanang, SE., menyampaikan, “Kami telah menetapkan tiga juara untuk sayembara maskot dan tiga juara untuk sayembara jingle. Pemenang ditentukan oleh dewan juri,” ujar Nanang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Nanang menjelaskan bahwa penetapan pemenang sayembara Jingle dan Maskot Pilkada Buol dilakukan dengan sangat selektif. “Para pemenang merupakan peserta dengan karya terbaik yang dinilai oleh dewan juri dan ditetapkan dalam rapat pleno komisioner KPU,” terangnya.

Jingle dan maskot yang dilombakan tidak hanya harus menarik, tetapi juga harus mencerminkan kekayaan budaya daerah Buol. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang jingle dan maskot. Semoga ini menjadi langkah bersama untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pemilihan,” harap Nanang.

Lebih lanjut, Nanang berharap jingle dan maskot Pilkada Buol 2024 dapat menyatukan masyarakat Buol dalam ajang pemilihan yang penuh semangat persaudaraan.

Sekretaris KPU Buol, melalui Kasubag Hupmas, Hairil, SH, menambahkan bahwa sayembara ini dibuka untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada Buol melalui kreativitas. “Sayembara berlangsung dari 24 April hingga 4 Mei 2024. Setelah seleksi oleh dewan juri, kami mengumumkan pemenang melalui akun resmi KPU Buol. Penyerahan hadiah akan dijadwalkan setelah kegiatan peluncuran tahapan Pilkada,” jelas Hairil.

Berikut adalah daftar pemenang sayembara jingle dan maskot Pilkada Buol 2024:

Pemenang Jingle:

  1. Duunon Kito Momilih karya Pebli Dwi Dinata
  2. Buol Memilih karya Sutadry Rusli
  3. Sukseskan Demokrasi karya Mansur L, SM

Pemenang Maskot:

  1. Siba dengan tagline Selamat Memimpin Pemimpin Baru karya Iriana Lasman
  2. Ti Tugu karya Fikri Hamsent, S.Kom
  3. Boid karya Rahma Abd Rasak

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button