✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Inaugurasi Bandara Bolmong oleh Jokowi: Sulawesi Raih Tambahan Akses Udara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan Bandar Udara Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama tiga bandara lainnya di Sulawesi. Menghadiri acara peresmian di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Sulawesi Tengah pada Selasa (26/3/2024), Jokowi turut didampingi oleh sejumlah menteri dan pejabat daerah, termasuk Gubernur Sulut yang diwakili oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyampaikan bahwa peresmian Bandara Bolmong oleh Presiden Jokowi menandai tahap baru bagi masyarakat setempat. Dengan pembangunan yang menghabiskan dana sekitar Rp400 miliar, bandara ini diharapkan menjadi kebanggaan bagi seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Sebagai gerbang menuju pariwisata di BMR, bandara ini dipandang sebagai pusat pertumbuhan bagi wilayah tersebut serta provinsi tetangga.

“Mari kita sambut peresmian bandara ini dengan antusias. Semoga ini bukan hanya menjadi ikon pariwisata, tetapi juga menjadikan kekuatan ekonomi yang akan merambah ke seluruh penjuru BMR. Sukses selalu!” ungkap Bupati dengan penuh semangat.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button