Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Bupati Bolmong Lantik Herman Kembuan sebagai Direktur PDAM: Arah Baru untuk Pengelolaan Air Minum!

Dalam suasana yang penuh semangat, Ir. Limi Mokodompit MM, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar upacara pelantikan untuk Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong. Herman Kembuan SE Ak, merupakan bintang utama dalam pelantikan ini, yang diberi mandat resmi melalui Surat Keputusan Bupati Bolmong nomor 196 tahun 2024. Acara berlangsung meriah di lantai 3 ruang kerja Bupati pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024.

Tidak hanya dihadiri oleh Penjabat Bupati saja, namun turut hadir pula sekretaris daerah, Abdullah Mokoginta, serta berbagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Ashari Sugeha, dan Inspektur Bolmong, Rio Lombone, beserta para asisten lainnya.

Dalam sambutannya yang penuh kehangatan, Bupati Limi menyampaikan ucapan selamat kepada Herman Kembuan atas penunjukannya sebagai Direktur PDAM yang baru. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas kontribusinya. Menurutnya, pergantian atau rotasi pejabat adalah hal yang biasa dalam tata kelola pemerintahan, demi menjaga dinamika yang sehat.

“BUMD ini perlu sentuhan baru untuk terus berkembang dan bersaing di era yang semakin kompetitif. Saya berharap Herman Kembuan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan inovasi,” ujar Bupati, menggarisbawahi pentingnya kepemimpinan yang dinamis.

Direktur PDAM yang baru, Herman Kembuan, juga tak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasih dan kesediaannya untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PDAM ke arah yang lebih baik lagi. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat saya harapkan,” ungkapnya dengan tulus.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button