Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Bupati Bolmong Meriahkan Perayaan Dharma Santi: Mempererat Kebhinekaan dalam Harmoni

Kehadiran Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, dalam perayaan Dharma Santi di Desa Werdhi Agung menjadi sorotan Minggu (14/04/2024). Parisade Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Bolmong menyelenggarakan acara yang dihadiri oleh Bupati Limi, yang tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus PHDI Bolmong atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit berharap bahwa acara tersebut tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi wahana pembinaan bagi umat Hindu di Kabupaten Bolmong. Dengan demikian, diharapkan nilai-nilai keimanan dapat ditingkatkan sambil menjaga persatuan antar umat manusia.

“Dharma Santi menjadi peluang bagi kita untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan juga kerukunan dengan pemerintah,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Ketua PHDI Bolmong, I Nyoman Sukra, mengapresiasi kehadiran Bupati Bolmong yang meski memiliki jadwal yang padat, masih menyempatkan diri untuk bergabung dalam perayaan Dharma Santi. Menurutnya, Bupati adalah sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat Hindu di Kabupaten Bolmong.

Tak hanya berbicara, Bupati Limi juga turut memeriahkan acara dengan menari tarian adat Bali bersama para penari lokal, menunjukkan semangatnya dalam mempererat tali persaudaraan antarbudaya.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button