✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Antusiasme Warga Memuncak: Bupati Bolsel dan Wakil Bupati Buka Gerakan Pangan Murah!

Dengan semangat dari warga yang antusias, Bupati dan Wakil Bupati mengawali kegiatan yang sangat dinanti-nantikan: pembukaan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kabupaten Bolsel. Suasana ceria dan hangat menyambut pagi Senin (01/04/2024) di Alun-alun Molobagu, Kecamatan Bolaang Uki, di mana kegiatan ini diselenggarakan. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kejari Kotamobagu, Elwin A. Khahar SH, MH, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, serta unsur Forkopimda Kabupaten.

Tidak hanya meriah di lokasi, acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, yang digelar secara virtual di seluruh pelosok tanah air. Bupati Iskandar Kamaru menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi merupakan langkah konkret untuk menjaga stabilitas harga dan mengendalikan inflasi di daerah.

“Dengan tulus, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kantor Bulog Sub Divre Bolmong yang telah turut serta dalam menyelenggarakan acara Gerakan Pangan Murah ini. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin di setiap kecamatan di Bolsel,” ujar Iskandar dengan penuh harap.

Lebih lanjut, Bupati juga mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban dan menghindari kerumunan yang berlebihan. Adapun barang-barang yang ditawarkan dalam GPM Serentak ini antara lain beras, gula pasir, dan minyak goreng.

“Dengan rasa hormat, kami mohon kepada seluruh pengunjung untuk menjaga ketertiban dan menghindari kerumunan. Kami yakin, Gerakan Pangan Murah ini akan terus berlangsung di setiap kecamatan dengan lancar,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekta, pimpinan PD, dan tentu saja, warga masyarakat yang turut meramaikan suasana. Suasana penuh semangat dan kebersamaan terpancar di sepanjang pagi itu, menandai awal yang baik untuk upaya menjaga kesejahteraan masyarakat Bolsel.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button