✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Daerah

Kemeriahan Safari Ramadhan: Pj. Bupati Buol Bagi-bagi Berkah dengan Jamaah Nurul Utsmni

Suasana kemeriahan menyelimuti Desa Baruga saat Tim Safari Ramadhan dari Pemerintah Daerah Buol tiba, dipimpin oleh Pj. Bupati Drs. Muhlis, MM, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Kehadiran Pj. Bupati dalam acara Safari Ramadhan ini tidak sendirian. Didampingi oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, dan lainnya, atmosfir kebersamaan semakin terasa kental.

“Pelaksanaan Safari Ramadhan selama sebelas hari ini memiliki makna mendalam, bukan hanya sebagai upaya menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tapi juga sebagai kesempatan untuk menyosialisasikan program-program pemerintah serta melihat hasil nyata dari pembangunan yang telah dilakukan,” ungkap Pj. Bupati.

Beliau juga mengajak seluruh komponen masyarakat Buol, terutama kaum muslimin, untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kekhususan bulan suci Ramadan, sembari menekankan pentingnya peningkatan keimanan, ketaqwaan, dan semangat beribadah, serta nilai-nilai toleransi dan keamanan.

“Tahun ini, Pemda Kabupaten Buol akan mengirimkan tiga tim Safari Ramadhan ke 33 desa dalam 11 kecamatan. Masing-masing tim akan menyapa jamaah masjid dengan membawa berbagai bingkisan,” lanjutnya.

Ketua Takmirul Masjid Nurul Utsmni Desa Baruga, Kecamatan Karamat, menyambut langsung bingkisan dari tim Safari Ramadhan, menciptakan momen kebahagiaan dan keberkahan bagi jamaah.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button