✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Pemerintahan

Sirajudin Lasena Memulai Petualangan Spiritual: Safari Ramadhan di Bolmut Dimulai!

Pada 18 Maret 2024, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, dan Tim 1 Safari Pemda Bolmut, memulai petualangan spiritual mereka dalam Safari Ramadhan Pemerintah Daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2024. Destinasi pertama mereka adalah masjid Al Hidayah di desa Buko, Kecamatan Pinogaluman.

Acara dimulai dengan penuh kehangatan ketika Pemda Bolmut menyerahkan Bantuan Bahan Natural kepada kaum Duafa, sebuah tradisi yang terjaga dengan baik setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Tidak hanya itu, momen tersebut juga menjadi panggung bagi Pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Pinogaluman oleh Ketua MUI Kab. Bolmut, Hamdan Pohontu, S.Ag, M.Pd.

Kunjungan Safari Ramadhan Tim I Pemerintah Daerah Bolmut di Kecamatan Pinogaluman diselimuti oleh kerinduan spiritual, dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustd. Fadel Alamri. Sirajudin Lasena, Pj Bupati Bolmut, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, S.ST, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat atas sambutan hangat mereka terhadap Tim 1 Safari Ramadhan Pemda Bolmut.

Kunjungan tersebut juga dianggap sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, di mana diharapkan, dalam momen berkah bulan suci Ramadhan, kita semua dapat memperdalam kualitas ibadah dan membangun kembali ikatan sosial yang erat.

Sementara itu, Tim II Safari Ramadhan Pemda Bolmut, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, dr. Jusnan C. Mokoginta MARS, menjelajahi Masjid Al-Fajri di Desa Tontulow, tempat yang penuh dengan keberkahan dan kedamaian.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button