Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Pemda Bolmut Sambut Hangat Mahasiswa KKS Tematik IAIN Sultan Amai Gorontalo

Boroko, 29 Januari (tinta) – Pada hari yang penuh semangat di Aula Pohohimbunga Kantor Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, secara ramah menerima kunjungan istimewa Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial (KKS) Tematik IAIN Sultan Amai Gorontalo Tahun Akademik 2023/2024.

Dalam suasana yang ceria, Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan, Dr. Said Subhan Posangi, M.PdI, memberikan informasi menggembirakan. Sebanyak 359 peserta KKS Tematik akan meramaikan 39 desa dan 1 kelurahan di Kabupaten Bolmut. Keputusan memilih Bolmut sebagai tujuan KKS Tematik didasarkan pada kekayaan budaya masyarakat dan lokasinya yang strategis.

Sekretaris daerah dalam sambutan hangatnya, mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Rektor dan Civitas Akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo. Bolmut merasa bangga menjadi salah satu destinasi KKS Tematik.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengalaman baru, tetapi juga dapat mengasah keterampilan mereka. Partisipasi dalam kegiatan bermanfaat bagi masyarakat diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai kepemimpinan dan sosial yang melekat dalam diri mereka.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si, serta dihadiri oleh Civitas Akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo, pimpinan OPD, Para Camat, dan Sangadi. Semua pihak turut serta merayakan sinergi antara pendidikan dan pemerintahan yang diharapkan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bolmut. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button