Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

PKB Resmi Dukung Joune James Esau Ganda dan Kevin William Lotulung di Pilkada Minut 2024

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mengeluarkan keputusan untuk mendukung pasangan calon Joune James Esau Ganda dan Kevin William Lotulung dalam Pilkada Kabupaten Minahasa Utara 2024. Surat keputusan tersebut, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanuddin Wahid pada tanggal 4 Juli 2024, menegaskan komitmen partai terhadap pasangan ini.

Dalam surat keputusan pertama, Joune James Esau Ganda dan Kevin William Lotulung disahkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2024-2029 dari PKB. Surat keputusan kedua memberi tugas kepada mereka untuk memenangkan pemilihan dengan sungguh-sungguh, melibatkan struktur PKB Minut dalam program kerja, pembentukan tim pemenangan, dan rekrutmen saksi.

Pengesahan ketiga menegaskan kewajiban struktural PKB, anggota legislatif, dan anggota partai di Minut untuk bekerja keras guna mendukung Joune James Esau Ganda dan Kevin William Lotulung sebagai pemimpin baru Minahasa Utara. Sementara itu, pengesahan keempat menetapkan bahwa keputusan ini berlaku sejak ditetapkan, dan akan diperbaiki jika ditemukan kesalahan.

Ketua DPW PKB Sulawesi Utara, Yusra Alhabsyi, saat dimintai komentar, menyatakan belum memiliki dokumen resmi terkait hal ini. Ini menegaskan bahwa PKB, melalui dukungannya terhadap pasangan ini, berpartisipasi dalam Pilkada Minahasa Utara dengan strategi yang telah dipersiapkan.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button