Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Wenny Lumentut Menggebrak Bolsel: Kampanye Seru dan Komitmen Kuat untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan

Tinta.news – Dua kali lipat, sang Caleg DPR-RI berangka 5 yang energetik dari PDI Perjuangan, Wenny Lumentut, menggebrak Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Politisi dengan tagline “Salam Pancasila” ini memulai kampanye terbatasnya dengan penuh semangat di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) dan Kecamatan Tomini pada Selasa (23/01/2024).

Eksplorasi kampanye terbatas Wenny Lumentut di Bolsel dimulai di Desa Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah, tepat pukul 10:00 Wita.

Di titik awal safari politiknya, Caleg DPR-RI nomor urut 5 dari PDI Perjuangan Sulut ini disambut antusias oleh ribuan relawan, simpatisan, dan pendukung WL.

WL seolah-olah menggali kenangan bersama masyarakat di Kecamatan Pinteng, mengingat bahwa Papa Ani, panggilan akrabnya, pernah menjabat sebagai komisaris di perusahaan perkebunan cengkeh yang dikenal sebagai KKP di wilayah tersebut.

Maka tak heran, kehadiran Wenny Lumentut di Kecamatan Pinteng disambut dengan hangat, penuh keakraban, dan silaturahmi yang menyatu dengan masyarakat setempat.

Tak kalah penuh semangat, di titik kedua kampanye terbatas Wenny Lumentut di Desa Tolutu, Kecamatan Tomini, juga disambut oleh ribuan massa relawan dan pendukung WL for DPR-RI 2024.

Dalam orasinya, Wenny Lumentut kembali menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan nasib petani cengkeh, kelapa, serta beberapa komunitas pertanian lainnya, dan nelayan di Sulut, terutama di Kabupaten Bolsel.

“Ini adalah kontrak politik saya dengan masyarakat. Kita akan berupaya menjaga stabilitas harga jual komunitas pertanian, terutama cengkeh, agar masyarakat petani bisa merasakan keberlanjutan kesejahteraan,” tegas WL.

Sebagai bagian dari keseruan kampanyenya, WL memberikan bantuan sebesar Rp 2 Juta masing-masing untuk 7 Masjid di wilayah Kecamatan Tomini.

Kampanye terbatas Caleg DPR-RI nomor urut 5 dari PDI Perjuangan itu juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, relawan, Anggota DPRD Bolsel dari Fraksi Trisakti, dan Caleg DPRD Bolsel Harson Mooduto dan Fadly Toliabu, serta Nindi Septiawati Badu dan Muhlis Atuna, Caleg Dapil III Bolsel dari PDI Perjuangan. (red)

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button