Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Berbagi Kenangan Manis di Acara Reuni Akbar SPG Negeri Kotamobagu

Tinta.news | Pj Wali Kota Kotamobagu, yang akrab disapa DR. Drs. Asripan Nani, M.Si., dengan semangat penuh hadir di arena yang penuh kenangan: Reuni Akbar para lulusan SPG Negeri Kotamobagu Lintas Angkatan pada hari Sabtu, tanggal 30 September 2023.

Dalam sambutannya, sang Wali Kota tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan kebanggaannya saat bertemu kembali dengan para alumni SPG Negeri Kota Kotamobagu. Suasana yang cerah dan sehat wal afiat menambah kemeriahan acara tersebut, katanya dengan penuh rasa syukur.

Namun, tak hanya sebagai tuan rumah acara, Wali Kota juga menjadi pencerita ulung tentang masa-masa sekolahnya di SPG Negeri Kotamobagu. “Tahun 1986 adalah tahun yang tak terlupakan bagi saya sebagai alumni SPG Negeri Kotamobagu. Selama bersekolah di sini, saya tak hanya menambah ilmu, tapi juga menjadi bagian dari tim Bola Voli SPG Negeri Kotamobagu,” paparnya sambil tersenyum.

Reuni Akbar yang begitu dinanti-nantikan ini digelar di Rabbani Water Park, Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur. Acara tersebut menjadi titik kumpul para alumni SPG Negeri Kotamobagu dari berbagai generasi yang berbeda, membawa kenangan indah yang tak akan terlupakan.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button