Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Bunda Literasi Kunjungi Perpustakaan Nasional: Langkah Majukan Literasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Tinta.news | Tanggal 11 September 2023, Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menjadi saksi kunjungan istimewa dari Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Ketua TP-PKK dan Bunda Literasi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kunjungannya yang penuh makna, Bunda Literasi ini didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK, Dra. Hj. Sity Safwania Amin Lasena, Ketua 2 TP-PKK, Rini Rachmat R. Pontoh, dan juga Sekretaris Dinas Perpustakaan Daerah yang juga menjabat sebagai Sekretaris TP-PKK, Fadhilah Fariduddin Gumohung SE.

Selama kunjungan bersejarah ini, Fadhilah Fariduddin Gumohung SE, selaku Sekretaris Dinas Perpustakaan Daerah dan Sekretaris TP-PKK, menyerahkan Proposal Pembangunan Gedung Perpustakaan kepada pihak Perpustakaan Nasional yang bertanggung jawab atas proposal tersebut.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam upaya meningkatkan literasi, tetapi juga mengukuhkan komitmen Bunda Literasi dan seluruh tim TP-PKK untuk mendorong pembangunan perpustakaan yang lebih baik dan berdaya guna. Semoga kunjungan ini membawa harapan dan kemajuan dalam dunia literasi di daerah ini. (red)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button