Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Jusnan Mokoginta Perintahkan Pembersihan Sampah di Halaman Kantor Bupati

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jusnan Mokoginta, turun langsung mengatasi penumpukan sampah di sekitar kantor Bupati Bolmong, Jumat (31/5/2024).

Jusnan Mokoginta didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, serta para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam pantauan, Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta bersama Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta terlihat meninjau kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh OPD di sekitar kantor Bupati. Mereka menemukan penumpukan sampah di halaman kantor, yang terdiri dari sampah basah dan kering.

Melihat kondisi tersebut, Jusnan Mokoginta langsung menginstruksikan instansi terkait untuk segera membersihkan sampah tersebut. “Saya minta agar sampah ini segera dibersihkan dan tidak ada lagi yang membuang sampah di sekitaran kantor Bupati,” tegasnya.

Ia juga menegaskan perlunya memasang papan informasi agar masyarakat tidak sembarangan membuang sampah. “Tolong segera dibersihkan,” perintah Jusnan.

Perintah Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta segera dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup. Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta meminta agar pihak Satpol PP melakukan ronda penjagaan di sekitar kantor Bupati untuk memastikan tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

“Lakukan penjagaan pada saat sore, malam, dan pagi karena pada waktu-waktu tersebut mereka biasanya membuang sampah,” pintanya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button