Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Pemerintahan

Albert Huppy Wounde Resmi Dilantik sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe

Albert Huppy Wounde, SH, MH, kini resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara. Peresmian ini berlangsung setelah upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang diadakan pada hari ini, Rabu (29/5), di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Steven Kandouw memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut. Albert Wounde, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, kini memegang posisi baru sebagai Penjabat Bupati Sangihe.

Wakil Gubernur Kandouw menyampaikan keyakinannya bahwa komitmen yang kuat akan membantu Albert Wounde dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada. “Syukur atas anugerah Tuhan dalam pelantikan ini. Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Albert Wounde sebagai Penjabat Bupati Sangihe. Semoga pengalaman yang dimiliki dapat menjadi modal berharga dalam memimpin Kepulauan Sangihe ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Rinny Tamuntuan atas dedikasinya sebagai Penjabat Bupati Sangihe sebelumnya. “Saya yakin Bapak Albert akan mampu mengemban tanggung jawab dan membawa Sangihe semakin maju. Terima kasih juga kepada Ibu Rinny Tamuntuan atas kontribusinya dalam memajukan Sangihe,” kata Wakil Gubernur Kandouw.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button