Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Kylian Mbappe Menolak Tawaran Kontrak Terbaru dari PSG Sementara Real Madrid Menunggu

Tinta.news | Drama Mbappe kembali hadir! Kylian Mbappe dengan enteng menolak tawaran kontrak terbaru dari Paris Saint-Germain, dan seiring dengan itu, Real Madrid makin menjilat ludah. Tawaran itu dihujani Mbappe pada hari Rabu oleh tim juara Ligue 1 ini, seolah berharap sang bintang akan “nyungsep” dan setia di klub setelah baru saja dipulangkan ke skuad utama minggu lalu.

Namun, rupanya Mbappe menggelengkan kepala. Sumber dari GOAL melaporkan, sang pemain meremehkan proposal terbaru dari PSG. Tetapi sementara Mbappe menegosiasikan langkahnya, Real Madrid sudah siaga dengan “lampu hijau” yang bisa mengizinkan mereka bergabung dalam pembicaraan dengan sang pemain.

Ancelotti, sang pelatih Madrid, sempat menepis peluang mereka merebut Mbappe di jendela transfer saat ini. Ini setelah PSG memberikan label harga dunia rekor untuk penyerang muda yang baru berusia 24 tahun tersebut.

Namun keputusan terbaru Mbappe seolah menempatkan PSG di tikungan. Bintang muda asal Prancis ini berpeluang meninggalkan Ligue 1 sebagai juara bertahan sebagai “agen bebas” saat kontraknya berakhir di akhir musim 2023/24.

Tidak hanya itu, Didier Deschamps, sang manajer tim nasional Prancis, juga ikut membuka kartu rahasianya. Ia dengan tegas membantah bahwa dirinya turut campur tangan dalam pembawaan Mbappe kembali ke skuad utama Paris Saint-Germain, demikian dilaporkan oleh 90MIN.

Mbappe sempat dijual oleh PSG musim panas ini karena menolak perpanjangan kontrak. Ia seolah diusir dari latihan tim utama oleh juara Ligue 1 tersebut.

Tetapi Mbappe akhirnya diizinkan kembali merumput oleh PSG setelah terjadi apa yang disebut sebagai “diskusi yang membangun dan positif” mengenai masa depannya.

Lalu ada juga kabar menarik dari Real Madrid. Rencananya, antara tanggal 29 Agustus hingga 1 September, klub Spanyol tersebut akan mengirimkan proposal akhir terkait transfer Mbappe kepada PSG. Ini terjadi di saat-saat akhir jendela transfer, seakan menambah gairah kepanikan menjelang penutupan bursa transfer. (tn)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button