✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Perburuan Panas: Atletico Madrid Bidik Dani Ceballos dari Real Madrid untuk Musim Panas

Kabar panas datang dari Madrid! Atletico Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menambah kekuatan tim mereka dengan merekrut gelandang Spanyol berusia 27 tahun, Dani Ceballos, dari rival sekotanya, Real Madrid.

Menurut sumber terpercaya dari Spanyol, Defensa Central, Atletico Madrid sedang mempertimbangkan serius untuk membawa Dani Ceballos ke dalam skuad mereka. Penampilan terbatas Ceballos di Real Madrid musim ini membuat masa depannya di Santiago Bernabeu terlihat tidak pasti. Namun, kabarnya, Atletico siap mengeluarkan antara €15 hingga 18 juta untuk memboyongnya ke Wanda Metropolitano pada jendela transfer musim panas nanti.

Ceballos sendiri telah merasakan frustrasi sejak bergabung dengan Los Blancos dari Real Betis pada 2017 lalu. Di tengah kehadiran gelandang-gelandang bintang seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Federico Valverde, peran Ceballos di lapangan menjadi terbatas. Meskipun sempat menemukan cahaya di Arsenal selama dua tahun masa peminjaman, keberuntungannya di Madrid kembali surut.

Jadi, tidak mengherankan jika kabar mengenai kepindahannya dari Santiago Bernabeu mulai merebak. Real Madrid disebut-sebut mematok harga sekitar €18 hingga 20 juta untuk melepasnya. Dan Atletico Madrid nampaknya berada di garis depan untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Langkah Atletico mendatangkan Ceballos tentu saja membuat perhatian. Klub berjuluk Los Colchoneros tersebut tengah berupaya keras untuk melakukan perombakan pada skuad utama mereka demi kembali bersaing merebut gelar juara. Meski Ceballos belum menunjukkan performa terbaiknya di Madrid, dia tetap dianggap sebagai aset berharga.

Dengan demikian, Ceballos sepertinya menjadi incaran yang menarik bagi Atletico Madrid dalam jendela transfer musim panas ini. Dan kabarnya, mereka sudah siap menggelontorkan dana cukup besar untuk mengamankan jasa pemain Spanyol tersebut.

Namun, tetap menjadi pertanyaan apakah Real Madrid akan bersedia melepas Ceballos dengan harga yang diajukan oleh Atletico. Yang pasti, masa depan Ceballos sepertinya akan berada di luar Santiago Bernabeu.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button