✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Adu Kuat Arsenal dan Liverpool, Siapa yang Akan Mendapatkan Jorrel Hato dengan Biaya Fantastis?

Arsenal dihadapkan pada tantangan besar: mereka harus mengeluarkan kocek sebesar €100 juta jika ingin merekrut Jorrel Hato dari Ajax sebagai pemain belakang. Namun, tidak hanya The Gunners yang tertarik, Liverpool pun turut memperhatikan pemain tersebut.

Menurut laporan dari Soccernews, Arsenal dan Liverpool mungkin terpaksa membayar mahal untuk mendapatkan Jorrel Hato dari Ajax. Klub Belanda yang tengah merosot, menilai pemain muda ini seharga €100 juta.

Hato, yang beranjak dari akademi Ajax sebelum membuat debutnya pada Januari 2023, adalah seorang bek tengah yang juga mampu berperan sebagai bek kiri.

Performa impresifnya membawa Hato masuk dalam starting XI Ajax pada paruh kedua musim lalu. Kehadirannya terbukti vital bagi Ajax musim ini, tampil di setiap pertandingan mereka sebanyak 37 kali di semua kompetisi.

Meskipun usianya masih muda, Hato bahkan dipercaya sebagai kapten Ajax di Eredivisie dan Liga Europa. Keberhasilannya menarik perhatian sebagai salah satu bek U21 terbaik di Eropa.

Tidak mengherankan jika klub-klub besar Premier League memandangnya sebagai potensi besar. Arsenal dan Liverpool dipilih sebagai kandidat utama yang berusaha merekrutnya.

Meski sedang memimpin klasemen Liga Premier, Arsenal dan Liverpool tetap melihat ke masa depan. Arsenal, misalnya, telah beberapa kali mengawasi Hato karena mereka membutuhkan pemain di posisi bek kiri.

Hato diantisipasi akan menjadi investasi besar bagi kedua klub, dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai €100 juta. Meskipun masih belum pasti apakah Hato akan pindah pada jendela transfer musim panas ini, tetapi Ajax bisa meminta harga setinggi itu untuk sang bek bintang.

Pertarungan antara Arsenal dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Hato tentu akan menarik untuk disaksikan, siapakah yang akan menang dan siapa yang bersedia menggelontorkan uang besar untuknya?

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button