✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Olahraga

Tottenham Berani Bayar Mahal! Raphinha dari Barcelona Jadi Sasaran Utama!

Tinta.news – Dunia sepakbola digemparkan dengan kabar bahwa Tottenham Hotspur bersiap untuk menggelontorkan dana sebesar €70 juta (Rp1.177.339.052.400) guna merekrut penyerang Barcelona berusia 27 tahun, Raphinha. Menurut laporan dari Sport, Tottenham tengah berusaha memperkuat skuad mereka pada jendela transfer musim panas mendatang, dan Raphinha menjadi salah satu target utama mereka.

Pemain yang dulunya mencuri perhatian ketika membela Leeds United di Premier League ini akhirnya bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun 2022. Meskipun demikian, performa impresifnya tidak luput dari perhatian, dengan 11 kontribusi gol dalam lebih dari 1.000 menit bermain untuk tim utama Barcelona pada musim ini.

Namun, kondisi keuangan Barcelona yang tidak stabil membuat kemungkinan kepindahan Raphinha semakin nyata. Klub Catalan tersebut dipaksa untuk mempertimbangkan penjualan beberapa pemain andalannya guna meredam krisis keuangan yang mereka hadapi. Dan Raphinha adalah salah satu yang masuk dalam daftar tersebut.

Tottenham Hotspur, yang kini dipimpin oleh Ange Postecoglou, tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Mereka telah menunjukkan minat besar pada Raphinha, siap untuk membayar mahal demi mengamankan jasa pemain Brasil ini. Dengan visi Postecoglou untuk memperkuat skuadnya dengan pemain berkualitas, Raphinha dianggap sebagai tambahan yang ideal.

Meskipun Spurs menawarkan €70 juta untuk Raphinha, bukan berarti mereka sendirilah yang menawarkan. Kabarnya, masih ada klub lain yang tertarik pada pemain ini, meski identitas klub tersebut belum terungkap. Namun, Barcelona diyakini akan mempertimbangkan dengan serius tawaran yang masuk, mengingat situasi finansial yang sedang mereka hadapi.

Dengan demikian, pertarungan antara Tottenham dan klub lainnya untuk mendapatkan jasa Raphinha akan menjadi salah satu cerita menarik di dunia transfer musim panas mendatang. Bagaimana kelanjutan perjalanan karier Raphinha? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button