Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Lifestyle

Neelam Gill Menepis Rumor Hubungannya dengan Leo DiCaprio!

Tinta.news | Model cantik asal Inggris, Neelam Gill, telah membungkam spekulasi mengenai hubungannya dengan aktor Hollywood terkenal, Leonardo DiCaprio. Pasalnya, mereka sering terlihat bersama dan menjadi sorotan para paparazzi. Namun, Neelam tidak tinggal diam dan memutuskan untuk mengklarifikasi semuanya lewat unggahan Instagram yang memukau!

Dalam pesan yang sangat jelas, Neelam menulis, “Hanya ingin mengklarifikasi rumor … Saya bukanlah ‘kekasih baru’ Leonardo DiCaprio.” Penegasan tegasnya membuat banyak orang tercengang dan penasaran tentang status hubungannya dengan Leo.

Gill tidak hanya menghentikan isu tersebut, tapi juga membeberkan kebenaran di balik kedekatannya dengan aktor terkenal itu. “Sebenarnya, saya sedang menjalin hubungan yang serius dengan teman baik Leo, dan kami sudah berpacaran selama berbulan-bulan,” tulisnya.

Begitu terbongkar, asumsi tentang hubungan mereka pun tercerai berai. Foto-foto keduanya di atas kapal pesiar mewah di Sardina, Italia, dan di yacht megah di St. Tropez memang sempat membuat banyak orang bertanya-tanya. Namun, semuanya ternyata memiliki jawaban yang lebih sederhana dan manis.

Tidak hanya itu, di akhir pesannya, Neelam juga menyebutkan bahwa satu-satunya alasan dia bersama Leo adalah karena kehadiran pasangannya. Cerita tentang mereka yang makan malam di restoran mewah di London dan bahkan ditemani ibu Leo juga mendapat penjelasan yang menyegarkan dari sang model.

Tak terbantahkan lagi, pernyataan Neelam ini membawa angin segar dan menyegarkan di tengah gemerlap dunia selebriti. Jadi, tidak perlu lagi berspekulasi tentang hubungan Leo dan Neelam, karena semuanya telah terkuak dengan jelas.

Semoga kedekatan mereka yang hangat tetap berlanjut, dan semoga Neelam dan Leo bahagia dalam hubungan mereka masing-masing. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari dua sosok yang begitu memesona ini! (ss)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button