✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Khazanah

Antara Semangat dan Kedekatan: Bukber Kreatif di Ramadhan Camp Matali!

Di tengah gemerlap bulan suci Ramadan, terbersit kehangatan dan keakraban di antara jajaran pers dan politisi Kabupaten Bolsel. Ketua Komisi II DPRD Bolsel, sosok karismatik Zulkarnain Kamaru S.Ag, memimpin acara buka puasa bersama (Bukber) yang digelar dengan gaya penuh semangat di Ramadhan Camp Matali pada Jumat (22/03/2024).

Dalam suasana yang penuh keceriaan, Zulkarnain Kamaru menegaskan bahwa momen Bukber ini bukan hanya sekadar ritual, namun juga sebagai momentum penting untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara pers dan DPRD Bolsel.

“Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita manfaatkan untuk memperkuat ikatan batin, menciptakan kedamaian, serta mempererat kerjasama antara DPRD Bolsel dengan Insan Pers dari berbagai media, baik cetak, online, maupun elektronik, yang telah menjadi mitra kerja kami,” ucap Zulkarnain dengan penuh semangat.

Politisi yang akrab disapa ZK ini juga menambahkan bahwa Bukber tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan rasa peduli, solidaritas, dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Tidak hanya itu, Bukber ini juga menjadi sarana untuk mengembangkan kemitraan strategis antara DPRD Bolsel dengan Insan Pers, sebagai upaya mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bolsel ke depannya,” tambahnya.

Di akhir acara yang penuh kehangatan, Zulkarnain Kamaru memberikan pesan penting, terutama mengingat tahun politik yang masih berlangsung.

“Seiring dengan berakhirnya pemilu presiden dan legislatif, kini kita memasuki tahapan pemilihan kepala daerah. Kami berharap agar media dapat tetap objektif, sportif, dan independen dalam menyampaikan informasi terkait dengan pemilu kada kali ini,” tutupnya dengan penuh semangat.

Acara Bukber tersebut dihadiri oleh segenap anggota Komisi II DPRD Bolsel serta para insan pers dari berbagai media di Bolsel. Suasana keakraban dan keceriaan terpancar dari setiap wajah yang hadir, menandakan kesuksesan acara tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan yang nyata.

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button