✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Media Network
Ekonomi

Bank SulutGo Cabang Tutuyan Membuka Peluang: Kredit Tanpa Agunan untuk Pemulihan UMKM di Boltim

Berita ini membawa kabar baik bagi pelaku usaha di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang sedang berjuang untuk mengembangkan usaha mereka tetapi terhambat oleh masalah modal.

Bank SulutGo cabang Tutuyan menawarkan solusi dengan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang memudahkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mendapatkan kredit tanpa agunan. Dalam bulan Februari tahun 2024 ini, Branch Manager Bank SulutGo Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba, mengumumkan kesiapan mereka memberikan KUR hingga Rp 100 juta dengan bunga hanya 6 persen per tahun.

“Ini saat yang tepat bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha untuk memanfaatkan kesempatan ini,” kata Tun Emir Sumba, senin lalu.

Program ini menjadi wujud dukungan Bank SulutGo Tutuyan terhadap pemerintah Boltim dalam memperkuat UMKM di daerah tersebut.

“Dengan bunga yang sangat rendah, program ini diharapkan bisa menjadi dorongan bagi para pelaku usaha untuk memulihkan dan meningkatkan pendapatannya,” tambah Tun, sambil berharap agar program ini mampu memberikan dampak positif pada perekonomian Kabupaten Boltim, terutama pasca pandemi COVID-19.

Via
Tinta
Sumber
bolmora

JZ22AMI

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button